Posted on

Anda pendukung setia the blues atau chelsea pasti mengenal hazard, profil hazard yang sangat mengesankan saat membela chealsea membuat pemain ini sangat terkenal.

Pemain ini merupakan pemain yang bisa bergerak dengan cepat memotong lapangan tengah dari sayap lalu melesatkan tendangan keras lurus.

Hampir sama dengan cristiano ronaldo, hazzard mampu mencetak gol dengan tendangan luar kotak penaltinya. Sampai saat ini hazard sudah berganti 7 klub dan paling bersinar bersama chealsea. Bahkan saat bermain di chealsea, ini mampu menjadi pemain yang mengantarkan chealsea menjuarai liga inggris.

Permainannya memang ciamik, namun akhir akhir ini bersama real madrid ini mengalami penurunan perfoma. Digadang gadang menjadi penerus cr 10 dari real madrid, justru ia menjadi pemain yang melempem. Padahal saat bermain dengan timnas belgia performanya tetap sama ciamiknya. Untuk itu agar lebih jaug mengenalnya, mari dalami asal muasal hazard.

Asal Muasal Hazzard Sang Pemain Lincah Belgia

Hazzard memiliki nama lengkap eden hazzard, ia lahir pada 1 januari 1991. Masih tergolong muda untuk pemain sepak bola. Dia berasal dari kota la louviere, kota ini letaknya pada bagian selatan belgia. Dia lahir dari dna sang pemains epak bola, jadi tak mengejutkan kemampuan mengolah bolanya sudah ada sejak masih balita.

Dia memulai pendidikan sepak bolanya dengan bergabung bersama tim sepak bola royal stade brainois. Tak heran ini memiliki skil yang cakap dalam bermain. kemampuan olah bolanya bisa disandingkan dengan pemain terbaik dunia ronaldo dan messi. Bahkan ada yang menyebut hazzard adalah jelmaan dari ronaldo dan messi karena memiliki kemampuan dari kedua pemain ini.

Sampai akhirnya hazzar bergabung dengan tim prancis bernama lille, pada tahun 2007. Permainannya pun semakin membaik bersama lille dan bisa mengantarkan lille menjadi tim yang bersaing diprancis. Ia mulai dilirik chelaser pada tahun 2011. Pada akhirnya ini bergabung bersama chelse tahun 2012. Bersama chealse ia langsung nyetel dengan permainan tim.

Karirnya mulai menanjak dan kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. dia berhasil mencetak puluhan gol dan selalu menjadi langganan pemain terbaik. performanya sangat bagus dan dia adalah pemain inti. Sampai akhirnya chealsea melepas hazzard kepada madrid pada tahun 2019. Melepas pemain sekelas hazzard membuat chelsea kebingungan dalam menemukan kompisisi terbaiknya.

Berakhir kisah cinta hazzard dan chealsea malah justru menjadi awal bagi sang pemain. Hazzar mencoba membuat profil hazzard melesat pesat dengan bermain bersama salah satu klub mega bintang. Disana dia bermain bersama mantan rekannya di chealse. Thibaut courtoa adalah pemain tersebut yang bisa meyakinkan hazzard juga untuk bergabung.

Mengapa Hazzard Bisa Melempem Bersama Real Madrid

Sayangnya keputusan hazzard ini bukanlah keputusan yang bagus. justru kini bersama real madrdi ini mengalami kemelempeman penampilan. Bukan membentuk profil hazzard yang bagus justru sebaliknya. Banyak yang menyayangkan kepindahan hazzard karena gaya bermain real madrid jauh berbeda dengan chealse. Tak heran hazzard jatuh dan melempem.

Tetapi, apa sebenarnya yang membuat hazzard melempen? Untuk apa yang sebenarnya terjadi, hazzard tidak melempem. Ia hanya tidak mampu memenuhi ekspetasi dari banyak pihak. Banyak pihak menginginkan penampilannya menjadi setara dengan mega bintang yang pergi ke juventus. Padahal kemampuan kedua pemain ini berbeda dengan cara bermakin yang berbeda pula.

Jadi, anda pendukung real madrid yang kecewa dengan penampilan hazzard. Berilah sedikit durasi untuk beradapatasi karena gaya permainan real madrid berbeda dengan chealsea. Bisa saja mungkin karena gaya permainan liga spanyol yang kurang cepat dan mengakibatkan kemampuan hazzard melempem. Sampai sekarang inilah profil hazzard yang bisa kami sampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *