Posted on

Mega bintang sekelas dengan profil ronaldo cristiano adalah pemain yang dahulunya sempat hidup susah.

Mengawali karir profesional bersama fc porto pada tahun 2003, pemain ini mencuri perhatian banyak tim tim eropa saat porto menjumpai manchester united.

Berbarengan perjumpaan kedua tim itulah, membuat manchester united memboyong pemain berposisi sayap kanan ini.

Sir alex ferguson langsung mempercayakan nomor 7 kepada pemain ini. mengejutkan banyak pihak karena posisi atau nomor 7 adalah nomor keramat di manchester united.

Tengok saja eric cantona, david bekcham dan masih banyak lagi. tetapi ronaldo mampu menjawab kepercayaan sir alex ferguson tersebut dengan performa yang bagus.

Keraguan banyak pihak akan performa ronaldo terjawab dengan perfoma apiknya. Musim demi musim berbagai penghargaan bisa didapatkan dan akhirnya ronaldo memperoleh semua trophi.

Banyak tropi yang bisa didapatkan dan sekarang ronaldo sudah ada di juventus. Dari karirnya tersebut, ronaldo sudah bergelimang harta, penasaran dengan harta-harta ronaldo? Berikut ringkasannya.

Gaji Miliaran Rupiah Per pekan

Harta pertama yang dimiliki oleh cristiano ronaldo adalah gaji miliaran perpekan. Ronaldo bisa mendapatkan gaji besar ini karena kapasitasnya yang sudah dikenal banyak orang.

profil ronaldo yang sudah sangat mendunia membuat banyak klub berani membayar mahal dia bila setuju menandatangani kontrak. Tetapi hanya tim tim kenamaan dunia yang mampu membayarnya.

Juventus menjadi tim terakhir ronaldo saat ini. dinegara yang sedang rawan virus corona ini. ronaldo mengawali karir barunya, ia mencari tantangan baru dalam liga yang kurang populer di eropa.

Dengan berniat membuat italia kembali menjadi pusat dunia sepak bola, ronaldo mulai mencetak gol gol mengesankan saat membela si nyonya tua ini.

Mansion di Manchester, Madrid dan Juventus

Berikutnya bagi anda yang penasaran dengan profil ronaldo. Ronaldo memiliki masion atau rumah di berbagai kota besar dunia. Khususnya pada kota kota besar yang pernah ia bela. Sudah pasti ada rumah besar disana. Ia membeli properti yang sangat mahal karena penghasilannya pun sensasional. Jadi tak heran ini bisa mengoleksi mansion.

Mansion yang dimiliki ronaldo semuanya memiliki perlengkapan bintang lima. Ada banyak tempat olahraga disana disertai dengan tempat hiburan yang pastinya setara dengan hotel. Untuk membelinya, anda harus merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah karena memang mansion tersebut hanya untuk kaum kaum jetseter sekelas ronaldo.

Mobil Sports Mewah Berkelas

Tak lengkap membahas profil ronaldotanpa koleksi mobil sports mewah berkelasnya. Banyak mobil yang sudah dikoleksi oleh ronaldo, tak hanya lamborgini saja, ada bugati chiron, mercedes, kia keluaran terbaru, dan masih banyak lagi. semua mobil tersebut bisa dibeli dengan satu kali gaji ronaldo dalam bermain bola atau penghasilan iklannya.

Bahkan ada pabrikan mobil yang senang memberikan ronaldo mobil setiap tahunnya. Mereka bahkan membuat mobil khusus untuk cristiano ronaldo. Tak mengejutkan memang karena cristiano ronaldo adalah icon yang sangat dikenal. dia mampu menjangkau semua pasaran yang ada di dunia. Tak heran banyak pabrik perusahaan besar yang menjadikannya ambasador brandnya.

Semua harta tersebut merupakan kerja kerasnya dari 0. Kemampuannya bermain bola tidak semata mata didapatkan. Ia adalah pemain paling rajin dalam menghadiri latihan, bahkan sampai saat ini sebelum latihan dimulai, ia sudah ada dilapangan 15 menit sebelum jadwal. Inilah yang membuatnya dijuluki dengan profil ronaldosang pemain artis kaya raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *